Pengumuman Persiapan Pengadaan P2K
Pengumuman Persiapan Pengadaan P2K
Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk menjadi Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan dengan jumlah formasi sejumlah 26 orang (formasi terlampir).
Tata Cara Pendaftaran
- Berkas lamaran dikirim ke Pejabat Pengadaan Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen, Jl. Merdeka No. 6 Kebumen secara langsung maupun melalui Paket/Pos sesuai jadwal yang ditentukan;
- Dokumen persyaratan pendaftaran wajib terlihat dan terbaca dengan jelas;
- Dokumen lamaran dimasukkan ke dalam amplop dengan menuliskan kode formasi pada pojok kanan amplop;
- Dokumen sebagaimana pada huruf b terdiri dari:
- Surat Penawaran/Lamaran (Format Terlampir)
- FC KTP
- FC NPWP
- FC Ijazah Legalisir
- FC Transkrip Nilai Legalisir
- Surat Pernyataan Pakta Integritas (Format Terlampir)
- Surat keterangan sehat yang dikeluarkan oleh unit pelayanan kesehatan pemerintah
- Bukti pengalaman kerja
- Surat pernyataan (Format Terlampir)
- Formulir Isian Kualifikasi (Format Terlampir)
File Terkait:
-- Pengumuman Pengadaan P2K Setwan
---- Berita Terkait ----